NOMOR REGISTRASI GURU

Posted by Nur Zaidi on 12.51.00


CARA MENDAPATKAN NRG,
ID PEGAWAI,DAN DATA LAINNYA

     Cara mendapatkan NRG, ID Pegawai, dan data lainnya sebenarnya sudah banyak diulas, baik itu website resmi milik Kementrian Pendidikan Nasional maupun lembaga negeri atau swasta sampai website perorangan. Namun tidak ada salahnya saya mengulas kembali di blog ini, karena ternyata banyak dari rekan-rekan guru yang masih tidak tahu bagai mana caranya untuk medapatkan NRG, ID pegawai, atau mencari data-data lainnya.

     Bapak ibu guru, Kepala Sekolah, dan Tenaga Kependidikan lainya saat ini sedang melaksakan regrestrasi ulang atau up date NUPTK. Ketika mengisi formulir sampai bagian NRG dan ID Pegawai bapak, ibu guru banyak yang kebingungan untuk mengisi NRG-nya. Tidak sedikit rekan-rekan guru yang tidak tahu (untuk yang belum mempunyai kartu NRG) bagaimana caranya untuk mencari dan mendapatkan NRG tersebut. Untuk itu, kami ingin berbagi kepada rekan-rekan guru di Indonesia bagaimana langkah-langkahnya cara mendapatkan NRG, ID Pegawai, dan data-data lainnya. Berikut ini langkah-langkahnya:

2. Pilih kriteria yang dicari (profesi, fungsional, atau khusus)
3. Pilih provinsi
4. Pilih kab./kota
5. Masukkan nomor peserta Sertifikasi (bukan nomor sertifikasi) atau NUPTK Anda
6. Klik cari
7. Tunggu proses (akan muncul data lengkap tentang NUPTK yang di masukkan)
8. Jika ingin mencetak data tersebut, klik printer.
9. Selamat mencoba, semoga berhasil.

Demikian Cara Mendapatkan NRG, ID Pegawai, dan data lainnya. Semoga dapat bermanfaat untuk bapak, ibu guru di Indonesia yang saat ini sedang melaksanakan regrestasi ulang atau up date NUPTK.

       Era guru Umar Bakri telah berlalu, syukur kepada Tuhan Maha Esa bahwa kita hidup sebagai guru di era sekarang ini.Kesejahteraan telah terjamin, tinggal bagaimana kita melaksanakan kewajiban untuk terus-menerus meningkatkan profesional dan etos kerja untuk kwalitas pendidikan di Indonesia yang lebih baik dan siap bersaing dengan negara lain di era globalisasi.





Nama Anda
New Johny WussUpdated: 12.51.00

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

CB