PENYERAHAN SK TUNJANGAN PROFESI

Posted by CAHAYA on 21.00.00

PENYERAHAN SK TUNJANGAN PROFESI

PENYERAHAN SK TUNJANGAN PROFESI/SK DIRJEN di Kecamatan Tegalampel Kabupaten Bondowoso akan diserahkan besuk, Hari Senin tanggal 15 April 2013. Hal ini sesuai dengan undangan yang ditujukan kepada Kepala Sekolah sekecamatan Tegalampel via SMS. Dalam undangan rapat dinas tersebut, disampaikan salah satu agenda rapat adalah penyerahan SK Dirjen.

Berita telah turunnya SK Dirjen di Kabupaten Bondowoso sebenarnya telah beredar sejak hari Kamis tanggal 11 April 2013 yang lalu. Namun karena berita tersebut masih belum resmi, maka sebagian besar guru-guru masih meragukan khabar tersebut. Dengan kepastian undangan penyerahan SK Dirjen tersebut, maka guru-guru sekecamatan Tegalampel merasa senang dan lega. Karena dengan SK Dirjen tersebut, maka Tunjangan Profesi dapat segera dicairkan.

Demikian berita Penyerahan SK Tunjangan Profesi/SK Dirjen dari Kecamatan Tegalampel Bondowowo. Semoga dengan Tunjangan Profei tersebut guru-guru di Kecamatan Tegalampel benar-benar profesional dan dapat meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Kecamatan Tegalampel.





Nama Anda
New Johny WussUpdated: 21.00.00

2 komentar:

CB