Kegiatan KKG Dasa Tunggal Kecamatan Sempol Kabupaten Bondowoso

Posted by CAHAYA on 00.19.00

Kegiatan KKG Dasa Tunggal
Kecamatan Sempol Kabupaten Bondowoso

 Dengan dipandu Ketua KKG, Ketua K3S, Bpk. Risqa, dan Pengawas TK/SD Bpk. Sudaryanto, S.Pd Guru-guru kelas 1, 2, 4. dan 5 se kecamatan Sempol Bondowoso bertempat di ruang Guru SD Negeri Sempol 1 menyusun kisi-kisi serta soal tematik UTS satu pada hari Senin, 15 September dan Sabtu, 20 September 2014. Rencananya pada hari kamis, 25 September 2014 di tempat yang sama akan dilaksanakan pertemuan KKG untuk menyusun kisi-kisi dan soal UTS untuk kelas 3 dan 6 yang masih menggunakan KTSP.


 Bapak dan Ibu guru KKG Dasa Tunggal Kecamatan Sempol ini sangat antusias dan semangat. Perlu diketahui, kecamatan Sempol kabupaten Bondowoso merupakan kecamatan paling Timur di Kabupaten Bondowoso dengan berbatasan dengan Kabupaten Banyuwangi dan kabupaten Situbondo. Daerah ini berada di perkebunan kopi dan sebagian besar daerahnya hutan yang berada di pegunungan Ijen.


 Tetapi walau merupakan kecamatan terpencil, tidak mengurangi semangat dan profesionalime bapak dan ibu guru ini. Bahkan mereka adalah guru-guru yang tangguh, pejuang-pejuang pendidikan yang tanpa kenal menyerah untuk mencerdaskan anak bangsa yang berada di daerah terpencil dengan medan dan geografi yang sulit dan dingin.





Serius banget ibu-ibu guru ini berdiskusi!!!!!!




He...he..he...





Pak Sunanto dari 
SDN Kaliasat,Serius Amaaaaat!




Apa yang ditunjuk Bu Guru??????



Pak RAS. Risqa H, S.Pd.SD sedang ceramah!





Nama Anda
New Johny WussUpdated: 00.19.00

0 komentar:

Posting Komentar

CB