PENGUMUMAN KELULUSAN PLPG 2012

Posted by CAHAYA on 15.24.00

PENGUMUMAN KELULUSAN PLPG

Bersama ini kami sampaikan hasil pelaksanaan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Sertfikasi Guru dalam Jabatan Tahun 2012 yang telah dilaksanakan di Rayon 116 Universitas Jember yang ditetapkan melalui Surat Keputusan Rektor No. 12383/UN25/TU.2/2012 Tanggal 8 Oktober 2012 tentang Hasil Pendidikan dan Latihan Profesi Guru Dalam Jabatan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2012.
Hasil kelulusan dapat dilihat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten/Kota atau disini Pengumuman PLPG
Alasan ketidak lulusan dapat diakses di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten/Kota mulai hari Selasa, 16 Oktober 2012.
Hasil ini adalah final dan ditetapkan secara akademis. Mohon tidak mempercayai SMS/telepon yang sanggup mengubah keputusan dengan imbalan uang. Mohon juga tidak percaya kepada permintaan pungutan apapun yang diatasnamakan / dimaksudkan untuk FKIP Universitas Jember, pejabat FKIP  Universitas Jember, instruktur, PSG, atau siapapun yang terkait dengan ini karena kami tidak pernah meminta apapun dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atau peserta PLPG. Permintaan itu hanyalah penipuan dan memanfaatkan situasi yang ada.
Panitia Sertifikasi Guru Rayon 116 Universitas Jember mengucapkan Selamat bagi bapak/ibu yang lulus dan bagi Bapak/Ibu yang belum Lulus jangan berputus asa, masih ada kesempatan mengikuti sertifikasi guru pada dua tahun berikut. Sertifikat pendidik bagi Bapak/Ibu yang lulus sedang dalam proses dan akan dikirimkan ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.


Sumber: http://rayon116unej.wordpress.com/





































































Nama Anda
New Johny WussUpdated: 15.24.00

3 komentar:

  1. trim infonya bang, kunjungi: pakharihartono.blogspot.com

    BalasHapus
  2. wah ayah saya ndak lulus pak nur :D doakan taun dpn mga bisa lulus :)

    BalasHapus
  3. ya, Mbak Berra. Yang sabar, masih ada kesempatan tahun depan.

    BalasHapus

CB