KKG PENJASKES KECAMATAN TEGALAMPEL BONDOWOSO

Posted by CAHAYA on 21.15.00

KKG PENJASKES KECAMATAN TEGALAMPEL BONDOWOSO

KKG PENJASKES KECAMATAN TEGALAMPEL BONDOWOSO, dalam rangka memperingati HARDIKNAS 2 Mei 2013 menyelengggarakan lomba SKJ 2013 Untuk murid dan guru sekecamatan Tegalampel. KKG Penjaskes yang baru saja mengadakan reformasi kepengurusan dengan ketua terpilih Bpk. Suryadi, S.Pd, guru Penjaskes SDN Tanggulangin 1, dalam menyelenggarakan kegiatan untuk pertamakalinya bisa dikatakan cukup sukses. Partisipasi dari seluruh SD sekecamatan Tegalampel cukup tinggi. Peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Lomba SKJ 2013 ini berlangsung selama dua hari, yaitu hari Selasa tanggal 21 Mei 2013 lomba untuk murid. Sedangkan hari Rabu, tanggal 22 Mei 2013 lomba untuk guru. Untuk juri, cukup netral karena mendatangkan dua orang juri dari Kecamatan Kota Bondowoso. Hasil lomba SKJ untuk murid adalah SDN Sekarputih 2, SDN Sekarputih 1, dan SDN Karanganyar 2. Sedangkan untuk guru adalah dari SDN Karaanganyar 2, SDN Klabang 1, dan SDN Sekarputih 2.

Kegiatan ini disamping sebagai kegiatan KKG Penjaskes, dimaksudkan juga untuk mempersiapkan kegiatan lomba di tingkat kabupaten. Semoga kegiatan ini tidak hanya hangat-hangat kuku, tetapi terus ditindak lanjuti dan dilakukan pembinaan yang terus-menerus sehingga pada saatnya akan memuncunculkan bibit-bibit unggul yang berprestasi ditingkat kabupaten, provinsi, dan nasional.

Demikian berita Lomba SKJ 2013 KKG Penjaskes Kecamatan Tegalampel, selamat untuk para juara, semoga prestasi ini sebagai motivasi untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi, dan untuk yang belum mendapatkan juara tetap "Semangat." Andalah juara berikutnya.





Nama Anda
New Johny WussUpdated: 21.15.00

0 komentar:

Posting Komentar

CB