Senin, 20 Mei 2013

Ver Val Ulang NUPTK SIAP PADAMU NEGERI

SIAP PADAMU NEGERI

SIAP PADAMU NEGERI. adalah pelayanan baru dari BPSDMPK-PMP Kemdikbud dan bekerja sama dengan Telkom Indonesia (SIAP Online) untuk sistem transaksi Online Program Pengelolaan Data SDM PTK dan Pemetaan Mutu Pendidikan Periode 2013. Program ini sengaja diluncurkan bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei 2013.

PADAMU NEGERI (singkatan dari Pangkalan Data Penjaminan Mutu Pendidikan Negara Kesatuan Republik Indonesia) merupakan Layanan Sistem Informasi Terpadu Online yang dibangun oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan - Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMPK-PMP).





Mulai bulan Mei 2013, BPSDMPK-PMP menyelenggarakan kegiatan Pemutakhiran Data NUPTK, yang wajib diikuti oleh PTK.

Berikut ini salinan peluncuran program  SIAP PADAMU NEGERI yang kami share dari situs resmi http://padamu.kemdikbud.go.id/:
Salam Kebangkitan Nasional.
Bertepatan di Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2013, situs Layanan PADAMU NEGERI BPSDMPK-PMP resmi dirilis dengan semangat membangkitkan Pelayanan Publik Prima, bukan sekedar Pelayanan Birokrasi, kepada Dunia Pendidikan Indonesia. 

Kami himbau kepada semua pemilik NUPTK untuk mencari data masing-masing di situs ini dan mempersiapkan diri dalam proses VerVal Ulang NUPTK mulai 3 Juni 2013 sesuai jenis Formulir VerVal Ulang ke Admin Dinas Kab/Kota atau Admin Sekolah Induk masing-masing. 

Bagi Admin Dinas dan Sekolah-Sekolah dapat mulai mengaktifkan akun login masing-masing. Surat Login PADAMU NEGERI Admin Dinas dapat diambil di LPMP setempat. Dan Surat Aktifasi Akun Login PADAMU NEGERI setiap sekolah dapat diambil dari Admin Dinas masing-masing.
Mohon bantuan dan pengertian bagi seluruh pihak untuk saling mendukung dan bersinergi membantu proses distribusi dan aktifasi akun login masing-masing.

Hormat Kami
Tim Admin Pusat
PADAMU NEGERI INDONESIA-ku
BPSDMPK-PMP KEMDIKBUD 2013



Mulai bulan Mei 2013, BPSDMPK-PMP menyelenggarakan kegiatan Pemutakhiran Data NUPTK, yang wajib diikuti oleh PTK.
Pemilik NUPTK dan masih aktif sebagai PTK (Pendidik & Tenaga Kependidikan) silakan melakukan pemutakhiran dengan mengunduh Formulir, dan mengikuti prosedur yang ada disitus ini. Bagi PTK yang tidak melakukan pemutakhiran data NUPTK, otomatis akan dinyatakan TIDAK AKTIF.


Mengapa harus VerVal Ulang NUPTK 2013?

Melalui kegiatan PADAMU NEGERI yang dikelola BPSDMPK-PMP ini, Data PTK hasil VerVal Ulang NUPTK akan menjadi sumber referensi utama untuk pelaksanaan program-program peningkatan mutu PTK yang dilaksanakan oleh Direktorat Kemdikbud terkait pada tahapan selanjutnya. [ baca selengkapnya » ]

Wilayah Pelaksanaan

Kegiatan ini (yang juga merupakan registrasi ulang Sekolah) dilaksanakan di tingkat Kota / Kabupaten, Kecamatan maupun Sekolah diseluruh wilayah Indonesia.

Demikian berita SIAP PADAMU NEGERI, semoga bermanfaat untuk Anda.

Sumber: http://padamu.kemdikbud.go.id/


4 komentar:

  1. Info baru, info bermanfaat. Thank you..

    BalasHapus
  2. Thank you kembali, Pak Roi Sinaga atas kunjunganya keblog ini. Saya tunggu kunjungan berikutnya.

    BalasHapus
  3. pak,,mau tanya tentang pengisian data " TUGAS SEBAGAI GURU " pengisiannya salah...kira2 bagaimana edit ulangnya,,sedangkan saya sudah bintang 3...mohon petunjuk bapak...terimakasih.

    BalasHapus
  4. pak,,mau tanya tentang pengisian data " TUGAS SEBAGAI GURU " pengisiannya salah...kira2 bagaimana edit ulangnya,,sedangkan saya sudah bintang 3...mohon petunjuk bapak...terimakasih.

    BalasHapus