PISAH KENANG

Posted by CAHAYA on 18.23.00

Sabtu, 6 September 2014 Insya Allah hari bersejarah untuk saya. Bertempat di Pantai Pasir Putih Situbondo rekan-rekan SDN Tanggulangin 1 dan SDN Tanggulangin 2 mengadakan acara "PISAH KENANG" untuk dua orang yaitu Ibu Susiami yang telah selesai purna tugas di SDN Tanggulangin 1. Ibu Susiami ini merupakan guru senior di SDN Tanggulangin 1 yang mulai diangkat sebagai guru PNS sampai pensiun mengabdikan diri di SDN Tanggulangin 1.

Sementara saya, terpaksa harus meninggalkan SDN Tanggulangin 1 stelah selama 15 tahun berada di SDN Tanggulangin 1 karena mendapat promosi tugas baru sebagai Kepala Sekolah. Dalam sambuatannya, Ibu Kepala Sekolah SRI Asiani, M.Pd mengucapkan terima kasih atas pengabdian Ibu Susiami yang begitu sabar dan telaten untuk mencerdaskan dan mendidik anak-anak desa Tanggulangin, mandiro, dan Klabang Agung. Ibu Sri Asiani juga mengucapkan selamat jalan buat saya dengan ucapan semoga sukses dan membawa kebaikan di tempat tugas baru.

Haru, berat, dan sedih buat saya untuk meninggalkan mereka. Saya berulang minta maaf atas kesalahan saya selama bergaul dan bekerja sama dengan mereka terutama Ibu Kepala Sekolah atas kesalahan-kesalahan saya. Untuk yang sudah sepuh-sepuh dan juga rekan-rekan yang masih muda, saya kepada mereka sering bergurau. Diakhir sambutan saya, saya minta doa semoga dapat mengembann amanah yang sangat berat ini dengan baik, dan semoga secepatnya dapat kembali berkumpul untuk mengemban tugas-tugas kembali di Kecamatan Tegalampel. Amin.





Nama Anda
New Johny WussUpdated: 18.23.00

0 komentar:

Posting Komentar

CB