Tiens Cafe' Kopi Gingseng Amerika

Posted by CAHAYA on 10.53.00

Tiens Cafe', Kopi Ginseng Amerika

Tiens Cafe', Kopi Ginseng Amerika,
Anda penyuka kopi? Ini dia produk yang cocok untuk Anda. TIENS telah meluncurkan produk baru bernama Tiens Cafe', minuman kopi instan yang memberikan rasa nikmat sekaligus membawa manfaat bagi kesehatan. Tiens Cafe' memiliki nilai "plus" dibandingkan kopi instan biasa karena mengandung ekstrak Xi Yangshen (Panax  quinquefolium), atau dikenal juga dengan sebutan "American Ginseng". Sekedar informasi, Xi Yangshen tidak sama dengan Renshen (Panax Ginseng) yang populer dengan nama "Korean Ginseng". Renshen merupakan ginseng yang dikenal masyarakat luas sebagai tumbuhan berkhasiat meningkatkan stamina dan memberi rasa hangat. Adapun Xi Yangshen bersifat mendinginkan dan menurunkan panas. Bila Renshen cocok dikonsumsi di musim dingin, maka Xi Yangshen sangat tepat dikonsumsi pada musim panas, terutama bagi mereka yang sedang terserang batuk, nafas berat, sakit tenggorokan, mulut kering, gelisah, dan nafsu makan hilang.

Kajian efek Farmokologis menunjukkan Xi Yangshen memiliki banyak khasiat bagi kesehatan antara lain:
  1. Memperkuat susunan saraf pusat (SSP), dapat meningkatkan konsentrasi, memperkuat daya ingat, serta membantu mengatasi insomnia (sulit tidur), rasa gelisah, dan kepikunan.
  2. Meningkatkan imunitas tubuh dan dapat menekan dan melawan pertumbuhan sel-sel kanker engan efektif.
  3. Meninkatkan aktivitas aliran darah, dapat menurunkan sifat pembekuan darah, melawan aterosklerosis, serta mendorong pertumbuhan sel darah merah (erittrosit) dan menambah hemoglobin.
  4. Menurunkan gula darah, menyesuaikan sekresi insulin, dan meningkatkan metabolisme gula dan lemak. pada batas tertentu dapat membantu pengobatan penyakit diabetes.
Komposisi:
Tiens Cafe' dikemas dalam bentuk sachet. Setiap sachet Tiens Cafe' mengandung bubuk kopi instan, creamer tanpa susu (no dairy creamer), gula, dan bubuk Xi Yangshen.

Cara Penyajian:
Untuk menikmati rasa dan khasiat Tiens Cafe' yang pas, larutkan satu sachet Tiens Cafe' dalam 120 ml air bersuhu di atas 80 derajat Celsius.

BPOM RI MD: 849928001131
Berat bersih 1 kotak Tiens Cafe' 20g x 20ags.
Harga konsumen Rp 78.200,00/bags.





Nama Anda
New Johny WussUpdated: 10.53.00

0 komentar:

Posting Komentar

CB