Kelompok Kerja OPS UPTD Kecamatan Sempol

Posted by Nur Zaidi on 20.32.00

Kelompok Kerja OPS UPTD Kecamatan Sempol 

Kelompok Kerja OPS UPTD Kecamatan Sempol bertempat di Aula SD Negeri Sempol 1 resmi dikukuhkan oleh Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Sempol Bpk. Ngisamudin, S.Pd, M.Pd pada hari Sabtu 4 April 2015 tepat pukul 10.00 WIB. Dengan dikukuhkannya KKOPS Kecamatan Sempol tersebut maka semua kegiatan yang berkaitan online yaitu pendataan pada akun PADAMU NEGERI dan DAPODIK diharapkan akan berjalan lebih baik dan tidak terjadi lagi keterlambatan. Utamanya pada entry data.

Dalam pengukuhan KKOPS Kecamatan Sempol Kabupaten Bondowoso tersebut di hadiri oleh anggota Forum Operator Sekolah Kabupaten Bondowoso, KKKS Kecamatan Sempol, Pengawas TK/SD Kecamatan Sempol dan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Sempol.  Dalam sambutannya ketua Forum OPS Kabupaten Bondowoso mengatakan terharu, karena satu-satunya OPS kecamatan yang pertama kali dikukuhkan oleh kepala UPTD Pendidikan adalah di kecamatan Sempol.

Forum OPS kabupaten Bondowoso dibagi beberapa wilayah, sementara Sempol sendiri masuk dalam
kelompok wilayah Dingin. Sementara itu dalam pertemuan Forum OPS Kabupaten Bondowoso tersebut agenda utamanya adalah menyusun rencana kerja Forum OPS Kabupaten Bondowoso. Dengan rencana kerja tersebut maka kedepan akan terjadi sinergi dan saling mengisi untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang berkaitan dengan entry data pada akun PADAMU NEGERI dan DAPODIK.

Semoga dengan dikukuhkannya Kelompok Kerja OPS Kecamatan Sempol ini semua entry data di lingkungan UPTD Pendidikan Sempol akan lebih terarah, lancar, akurat dan cepat. Semoga!

Oleh: Nur Zaidi, S.Pd.SD Kepala SDN Kalisat dan SDN Sempol 2






Nama Anda
New Johny WussUpdated: 20.32.00

0 komentar:

Posting Komentar

CB