UJIAN SEKOLAH DASAR TAHUN PELAJARAN 2014-2015 KECAMATAN SEMPOL

Posted by CAHAYA on 18.08.00

UJIAN SEKOLAH DASAR TAHUN PELAJARAN 2014-2015 KECAMATAN SEMPOL

Ujian Sekolah Dasar Tahun Pelajaran 2014-2015 Kecamatan Sempol Kabupaten Bondowoso untuk ujian utama tiga mata pelajaran yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam dilaksanakan dalam satu kelompok yang bertempat di SD Negeri Sempol 1. Sedangkan untuk mata pelajaran lainnya dilaksanakan di sekolah masing-masing, hal ini menurut Ibu Uswatun Hasanah, S.Pd kepala sekolah SDN Sempol 1 sekaligus sebagai ketua Panitia Kelompok Penyelenggara Ujian Sekolah (US) Tahun Pelajaran 2014-2015 Kecamatan Sempol adalah untuk menghemat biaya. 

Ujian Sekolah (US) Kecamatan Sempol tahun ini diikuti oleh 10 Sekolah Dasar Negeri, dengan
jumlah peserta 220 siswa. Sekolah Dasar negeri tersebut yaitu SDN Sempol 1, SDN Sempol 2, SDN Kalisat, SDN Jampit 1, SDN Jampit 2, SDN Kalianyar 1, SDN Kalianyar 2, SDN Kalianyar 3, SDN Kaligedang, dan SDN Sumberejo. Selama pelaksanaan yang dipantau juga oleh Bapak Camat Sempol, Ujian Sekolah berjalan aman, tertib, dan lancar.

Dihari ketiga, yang merupakan hari terakhir pelaksanaan Ujian Sekolah Dasar yang dilaksanakan dalam satu kelompok ini ditutup oleh Bapak Ngisamudin, S.Pd, M.Pd selaku
kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Sempol. Dalam sambutanntnya, Bapak Ngisamudin, S.Pd, M.Pd berharap agar anak-anak setelah lulus dari bangku SD untuk melanjutkan ke SMPN Sempol atau SMPN Satu Atap untuk yang berasal dari desa Kaligedang. Menerut beliau melanjutkan ke SMP atau Mts adalah wajib hal ini untuk mensukseskan Wajar 9 tahun. Dalam penutupan Ujian Sekolah tersebut dihadiri juga oleh dua orang Pengawas Sekolah TK/SD kecamatan Sempol, empat orang perwakilan dari SMPN Sempol, dan sepuluh kepala SDN sekecamatan Sempol.

Demikian Ujian Sekolah Dasar Tahun Pelajaran 2014-2015 Kecamatan Sempol semoga anak-anak lulus dengan nilai yang memuaskan.

Oleh: Nur Zaidi, S.Pd.SD (Kepala SDN Sempol 2 dan SDN Kalisat)





Nama Anda
New Johny WussUpdated: 18.08.00

1 komentar:

CB