Ihwal Sejarah Penggunaan Nama "NUR ANEH" pada blog Ini

Posted by Nur Zaidi on 13.01.00

Seiring berkembangnya tekhnologi khususnya teknologi internet, segala akses informasi melalui media sosial menjadi lebih mudah dan sangat menarik. Tak terlepas pula dalam penggunaan media Blog sebagai media penyebar informasi selain media-media sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, Google+, Instagram, dan lainnya, menjadi latar belakang kami untuk membuat dan mulai menulis aktif di blog http://nuraneh.blogspot.com ini.

Halaman "Home"

Tentu dari beberapa pembaca setia "NUR ANEH" yang budiman sebagian pernah terpikirkan kenapa kok alamat url domain blognya menggunakan http://nuraneh.blogspot.com bukan yang lain seperti Nur Ganteng, Nur Keren, atau Nur Zaidi ?

Seperti yang pernah dipesankan oleh Bapak Proklamator kita Bung Karno "Jangan Sekali-sekali Meninggalkan Sejarah", tentulah penggunaan nama "NUR ANEH" tersebut juga memiliki sejarah.

Didahului oleh adanya pemikiran untuk memajukan sektor wisata di daerah kami kab. Bondowoso Jawa Timur, khususnya potensi wisata yang terbilang unik dan mungkin cukup aneh adalah ihwal sejarah dibuatnya blog ini.

Bisa kita lihat pada review pertama blog ini dengan judul "Aneh Pohon Kelapa Bercabang Tiga" pada kategori posting "aneh", merupakan salah satu informasi awal yang mencoba kami sajikan bagi pembaca semua baik yang berada di Nusantara maupun Internasional (Dengan di translasi dulu ke bahasa setempat tentunya ya).

Namun tidak dapat dipungkiri bahwa pada beberapa informasi di blog ini melebar mencakup juga pada informasi seputar pendidikan yang kebetulan juga sesuai profesi kami selaku pendidik yang banyak mewarnai setiap informasi maupun artikel pada blog "NUR ANEH" ini.

Alhamdulillah terhitung sejak tanggal 5 Mei 2016, http://nuraneh.blogspot.com kini hadir dengan logo baru dan fitur RESPONSIVE yang tentunya akan memudahkan pembaca budiman untuk mengaksesnya menggunakan perangkat "Mobile" seperti Android, Smart Phone, dan Tablet.

Logo Baru Nur Aneh
Akses Melalui Perangkat Mobile
Dan silahkan bagi para pembaca yang ingin mengirim artikel untuk dimuat di blog ini. Dengan ketentuan panjang artikel/tulisan minimal 400 karakater dan usahakan karya original Anda sendiri. Selanjutnya silahkan kirim via email atau kontak kami melalui alamat telepon yang tersedia di menu "Kontak Kami" blog ini.

Semoga http://nuraneh.blogspot.com kedepan bisa lebih maju dan memberikan informasi yang lebih akurat dan lebih banyak sehingga berguna bagi para pembaca semua. Tak lupa ucapan terima kasih yang tak terkira kepada para pembaca dan tentunya semoga blog yang InsyaAllah informatif ini bermanfaat.
Administrator

Jangan lupa, like Fanpage Facebook kami https://www.facebook.com/nuraneh, untuk memudahkan pemberitahuan info artikel terbaru ke akun Anda.

Tertanda Administrator/Penulis

NUR ZAIDI, S.Pd.SD





Nama Anda
New Johny WussUpdated: 13.01.00

0 komentar:

Posting Komentar

CB