Ujian Sekolah (US) Kelompok 2 Kecamatan Tegalampel Kabupaten Bondowoso

Posted by CAHAYA on 13.21.00

Ujian Sekolah (US) SD Kelompok 2 Kec. Tegalampel Kab. Bondowoso

Ujian Sekolah (US) Kelompok 2 Kecamatan Tegalampel Kabupaten Bondowoso, hari Senin 1 April 2013 adalah hari pertama. Sesuai jadwal US akan dilaksanakan selama 4 hari.
US kelompok 2 Kecamatan tegalampel Kabupaten Bondowoso diikuti oleh 127 siswa yang berasal dari 6 SD yaitu SD Negeri Karanganyar 1, SD Negeri Karanganyar 2, SD Negeri Karanganyar 3, SD Negeri Tanggulangin 1, SD Negeri Tanggulangin 3, dan SD Negeri Purnama 1.
Sebelum ujian dimulai, Ibu Sri Asiani, M.Pd selaku ketua penyelenggara memberikan pengarahan kepada 14 orang guru pengawas ruangan. Dalam pengarahannya beliau mengharapkan agar para pengawas ruangan menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan tata tertib ujian.
Hari pertama Ujian Sekolah kelompok 2 Kecamatan Tegalampel berjalan aman, tertib, lancar, dan kondusif. Bapak Drs. H. Suwito, M.Pd selaku pengawas TK/SD Kecamatan Tegalampel mengharapkan hal seperti ini dapat dipertahankan sampai hari terakhir bahkan yang paling penting pada pelaksanaan Ujian Nasional pada tanggal 6 Mei 2013 yang akan datang.





Nama Anda
New Johny WussUpdated: 13.21.00

0 komentar:

Posting Komentar

CB