Selamat, SKTP Tunjangan Sertifikasi Guru 2016 di Info GTK sudah Terbit

Posted by CAHAYA on 21.01.00

Ada kabar gembira bagi para guru penerima dana tunjangan profesi tahun 2016, karena beberapa waktu yang lalu status SKTP pada lembar Info GTK telah terbit secara Nasional. SKTP tersebut berguna sebagai salah satu syarat untuk pencairan dana tunjangan profesi/ sertifikasi guru ke rekening masing-masing.

SKTP tersebut nantinya berlaku hingga selama enam bulan dari 1 Januari 2016 sampai dengan 30 Juni tahun 2016 atau berlaku selama sat semester tahun anggaran 2016.

Baca juga: Cara Mudah Cek Info GTK bagi Guru Data Sinkron Dapodik

Mengingat dana tunjangan setifikasi ini melalui mekanisme transfer dana ke daerah melalui dana alokasi khusus, waktu proses pencairan dana menjadi sedikit berbeda dibanding penerima tunjangan profesi untuk guru Non PNS/ Yayasan yang langsung dikelola pusat dan telah cair beberapa waktu yang lalu.

SKTP Tunjangan Sertifikasi Guru 2016

Bagi guru yang data SKTP di lembar info gtk tidak muncul, silahkan lakukan perbaikan datanya pada aplikasi dapodik sekolah. Namun jika nantinya tetep bermasalah, segera hubungi Operator SIM Tunjangan di kantor Dinas Pendidikan kab/kota setempat guna penelusuran lebih lanjut.

Sekian informasi tentang SKTP Tunjangan Sertifikasi Guru 2016 di Info GTK sudah Terbit, semoga bermanfaat.





Nama Anda
New Johny WussUpdated: 21.01.00

1 komentar:

  1. Selamat posting kembali, sy tunggu update berita selanjutnya oke !

    BalasHapus

CB